PELAYANAN DIFABEL GUWOSARI

Tingkatkan layanan publik bagi Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMK), kembali Karang Taruna Dipo Ratna Muda dampingi penyandang kebutuhan khusus Guwosari dalam Layanan Jamkesus.

Bertempat di Aula Dinas Sosial Kabupaten Bantul, kembali dilaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi penyandang kebutuhan khusus bagi warga Bantul. Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu, 26 Juli 2017 ini melibatkan berbagai unsur yang ada dalam pemerintahan Kabupaten Bantul. Dalam kesempatan ini, kembali Karang Taruna Dipo Ratna mendampingi sepuluh warga Guwosari mengikuti kegiatan tersebut.

“Seharusnya ada 12 warga yang akan diikutkan dalam kegiatan ini. Sayang sekali, dua diantaranya mendadak sakit sehingga tidak bisa mengikuti kegiatan ini.”, ujar Yuli Nuryanti selaku Humas KT Dipo Ratna Muda. Kesepuluh oang tersebut adalah Wagirah (Dukuh), Waginem (Kentolan Kidul), Siti Nangimah (Kembangputihan), Heri Natalia (Kadisono), Rudi Prasetyo (Kadisono), Samidi (Kadisono), Mulyorejo (Kembanggede), Mujiharjo (Kembanggede), Moh. Akhyat (Santan), dan M. Rizal Nadlif (Bungsing). Melalui kegiatan pendampingan ini diharapkan apa yang menjadi kebutuhan khusus warga dan upaya pemerintah dalam pengurangan kesenjangan permasalaha sosial dapat terlaksana dengan baik. (NH)

PELAYANAN DIFABEL GUWOSARI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *